Jumat, 13 April 2012

Tidak Pantas Miskin, Lebih Pantas Kaya


Project Pribadi Hari Ini
TIDAK PANTAS MISKIN, LEBIH PANTAS KAYA.
Sahabatku yang sedang merajinkan diri untuk menjadi pantas bagi impian dan cita-citanya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...
Tuhanku Yang Maha Adil,
Aku mengerti, bahwa ...
Tidak semua orang yang mewarisi kekayaan, pantas menjadi orang kaya.
Seperti tidak semua anak orang miskin, akan tetap menjadi orang miskin.
Aku adalah pemantas diriku sendiri bagi keberhasilan yang kuinginkan.
Tidak ada orang bisa menjadi kaya, berpangkat, dan tenar - yang bisa bertahan lama dalam kualitas itu, jika dia tidak memantaskan diri.
Uang tidak menjadikan orang terhormat, seperti kemiskinan tidak menjadikannya hina.
Maka aku mohon agar Engkau selalu memeliharaku dalam pengertian yang baik, bahwa rezeki itu bukan hanya uang, dan kekayaan itu meliputi segala sesuatu - yang bukan hanya uang.
Aku mohon, agar Engkau merestui kesungguhanku hari ini, untuk menjadi pribadi yang tidak pantas menjadi miskin, dan lebih pantas menjadi kaya.
Tuhan, kayakanlah aku dalam seindah-indahnya arti kaya.
Aamiin
----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.
 

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?
 

Mario Teguh - Loving you all as always
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...