Senin, 16 April 2012

Menemukan Rezeki Besar Di Balik Sesuatu Yang Memalaskan


Projek Pribadi Hari Ini
MENEMUKAN REZEKI BESAR DI BALIK SESUATU YANG MEMALASKAN
Sahabatku yang sesungguhnya telah berdiri di dekat rezeki besar yang telah lama kau nanti, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...
Tuhanku Yang Maha Kaya,
KekayaanMu demikian besar dan amat sangat luas, sehingga PASTI sudah ada yang terletak sangat dekat dengan diriku, hanya saja belum terlihat oleh hati, pikiran, dan mataku.
Hari ini, aku mohon Engkau membantuku MENGERTI dan MELIHAT rezeki yang sebetulnya sudah berada di dalam jangkauanku, yang selama ini dijauhkan dariku oleh perasaan malas.
Selama ini, rasa malasku mencegahku melakukan yang baik bagiku.
Sehingga kini kumengerti, bahwa kapan pun aku merasa malas untuk melakukan sesuatu, itu ADALAH pemberitahuan bahwa aku justru harus melakukannya.
Dengannya, aku justru bertindak melakukan yang selama ini dicegah oleh rasa malasku.
Semoga dengannya, Engkau mempertemukanku dengan rezeki besar di balik semua hal yang memalaskan. Dan itu semua ada sangat dekat denganku.
Tuhan, bantulah aku untuk menjadi jiwa dan raga yang lebih bersegera, agar Kau segerakan juga rezeki besarku.
Aamiin
----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...