Kamis, 12 April 2012

Bahagia Dan Sukses Karena Pandai Mengabaikan

Projek Pribadi Hari Ini
BAHAGIA DAN SUKSES KARENA PANDAI MENGABAIKAN

Sahabatku yang kebahagiaannya sering diusik oleh orang dan kejadian yang tidak disukainya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Damai,

Selama ini aku hanya berfokus untuk merasa senang, merasa damai, merasa dihormati, dan merasa diutamakan. 

Tapi, aku juga peka terhadap cemooh dan komentar miring orang lain, dan cepat marah jika terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan dan keinginanku.

Tuhan, hari ini aku menyadari bahwa jika aku ingin benar-benar mencapai kebahagiaan, AKU HARUS PANDAI DAN TEGAS MENGABAIKAN YANG TIDAK PENTING BAGI KEBAHAGIAANKU.

Aku mohon Engkau mentenagai ketegasanku untuk hanya memperhatikan yang penting, dan mengabaikan yang hanya mengusik kedamaian hatiku, yang menyadap kekuatan jiwaku, agar jiwaku tumbuh berbahagia di atas semua kesulitanku.

Semoga dengan baiknya perhatianku kepada yang penting, Engkau masukkan aku dan keluargaku kedalam kehidupan yang dinamis, sejahtera, dan penuh kesyukuran.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...