Jumat, 27 April 2012

Bebas Meminta dan Melakukan Yang Besar

Projek Pribadi Hari Ini
BEBAS MEMINTA DAN MELAKUKAN YANG BESAR

Sahabatku yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super.

Marilah kita menyatukan hati, untuk meminta kelembutan Tuhan Yang Maha Pemurah, untuk mendatangkan perubahan yang membahagiakan kita dan keluarga terkasih.

Tuhan kami Yang Maha Kaya,

Jika dibandingkan dengan kekayaanMu, yang kami minta ini sesungguhnya amat sangat kecil.

Tapi, kami merasa demikian kecilnya, sehingga kami sering malu dan takut meminta yang besar menurut kami, padahal yang sangat tidak berarti kecilnya bagiMu.

Tuhan, hari ini, kami mohon agar Engkau membesarkan hati kami untuk tidak malu meminta yang besar, agar kami terdorong untuk mengupayakan yang besar, agar kami merasa berhak untuk sama berhasilnya dengan saudara dan sahabat kami yang telah Kau berhasilkan.

Tuhan, projek pribadi kami hari ini adalah menjadi jiwa polos yang tidak membatasi permintaan dariMu, yang tidak membatasi kesungguhan bekerja, yang melebihkan rasa syukur, dan yang berlaku penuh kasih kepada sesama.

Semoga dengan kesungguhan kami untuk menjadi jiwa-jiwa baik yang tulus ini, Engkau melembutkan perlakukan kehidupan ini kepada kami, mendamaikan kami dengan kemampuan untuk membiayai kehidupan yang sehat dan membahagiakan.

Aamiin

---------------

Sertakanlah 'Aamiin' Anda bersama semua sahabat yang mengharapkan Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa bersama kita pagi ini.

Semoga hati kita ceria dan rezeki kita bagus sekali hari ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...