Kamis, 12 April 2012

Meninggalkan Yang Itu-Itu Saja


Projek Pribadi Hari Ini
MENINGGALKAN YANG ITU-ITU SAJA
 
Sahabatku yang merasa jenuh dengan keadaan yang itu-itu saja, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...
 
Tuhanku Yang Maha Membuat Bentuk,
 
Harus kulaporkan kejenuhan rasa ini, bahwa yang sedang kualami bukanlah bentuk kehidupan yang kuharapkan.
 
Tuhanku, aku tahu bahwa semakin aku jenuh dengan yang ada, seharusnya aku semakin bersungguh-sungguh mengupayakan kebaikan yang akan ada.
Hari ini, aku mohon Engkau membantuku untuk tidak berlama-lama menyesuaikan diri dengan hal-hal yang membosankan, untuk segera meninggalkan hubungan yang menjenuhkan, atau membarukan pendekatanku untuk menyegarkan hubungan yang menjemukan.
 
Aku tak mungkin hidup berbahagia di dalam kejenuhan dan kejemuan.
 
Tuhan, bantulah aku untuk menegapkan tubuhku, menggagahkan wajahku, dan menceriakan rona pribadiku, agar aku pantas bagi kehidupan yang dinamis, yang penuh hasil baik yang menggembirakan, yang menjadikanku pembahagia bagi keluarga, dan bintang bagi sesamaku.
 
Aamiin
 
----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini. 

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?
 
Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...