Minggu, 29 April 2012

Memberanikan Diri Untuk Berezeki Baik


Projek Pribadi Hari Ini
MEMBERANIKAN DIRI UNTUK BEREZEKI BAIK

Sahabatku yang impiannya besar, tapi yang terkadang sulit memaksa dirinya untuk bertindak lebih berani, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Aku mengerti bahwa aku tak mungkin merasa galau dalam keraguan, jika aku aslinya BUKAN jiwa yang besar.

Aku jiwa yang besar, yang tahu dirinya tak pantas untuk mengkerut dalam keraguan, yang berkecil harapan dalam rasa takut salah.

Aku jiwa yang besar, aku tak boleh membeku karena ketidak-jelasan dari yang belum terjadi di masa depan.

Masa depanku boleh saja tidak jelas, asal aku jelas tentang apa yang harus kulakukan, dan mengapa aku harus melakukannya.

Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati,

Tenagailah kesungguhanku hari ini untuk menjadi pribadi yang lebih berani, yang bersegera melakukan yang kutahu harus kulakukan, yang bertahan lebih lama mengupayakan penyelesaian dari masalahku, dan yang bersabar menanti berbuahnya kerja kerasku.

Semoga dengan keberanian baruku, Engkau membarukan rezekiku, melapangkan nafas kehidupanku, dan menyegarkan keceriaan hatiku.

Tuhan, aku sungguh berharap, agar Engkau menjadikanku pribadi yang gagah menghadapi kesulitan, dan rendah hati dalam sebaik-baiknya rezeki.

Aamiin

-----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...