Sabtu, 28 April 2012

Justru Berezeki Baik Karena Fitnah


Projek Pribadi Hari Ini
JUSTRU BEREZEKI BAIK KARENA FITNAH
 
Sahabatku yang sedang terluka oleh pembicaraan yang mendustakan kebaikan dirinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...
 
Tuhanku Yang Maha Damai,
 
Maafkanlah aku yang masih belum sepenuhnya damai dalam menghadapi dusta yang ditujukan kepadaku.
 
Aku tahu, bahwa tidak ada fitnah yang bisa mengenaiku, kecuali jika Kau ijinkan.
 
Seharusnya, aku lebih berserah dan meneruskan kehidupan dengan damai, menggembirakan jiwa-jiwa baik yang mencintaiku, daripada merampas perhatian dan kebaikan hatiku dari mereka untuk merasa marah dan membenci pemfitnah yang bermulut keji.
 
Hari ini, aku mohon Engkau merahmati kesabaranku dengan kedamaian, menghadiahi keberserahanku dengan rezeki yang lebih besar, dan merestui fokusku kepada yang membahagiakan dengan cinta yang indah dalam keluarga dan persahabatan dengan sesamaku.
 
Tuhanku Yang Maha Kaya,
 
Naikkanlah rezekiku satu derajat untuk setiap kata dusta dan fitnah yang ditujukan kepadaku.
 
Sehingga, ooh Tuhanku Yang Memiliki Alam ini, jadikanlah aku justru berezeki baik karena fitnah.
 
Aamiin
 
----------
 
Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.
 
Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?
 
Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...