Selasa, 01 Mei 2012

Menjadi Pribadi Yang Dibebaskan


Projek Pribadi Hari Ini
MENJADI PRIBADI YANG DIBEBASKAN

Sahabat saya yang baik hatinya,

yang terkadang gamang berdiri di ambang kehilangan keyakinan dengan nilai dari yang dikerjakannya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Aku mohon maaf jika aku tidak mengetahui apa yang akan terjadi, karena itu bukan kemampuanku, sehingga aku hampir kehabisan keyakinan mengenai upayaku yang belum kunjung membuahkan hasil ini.

Aku tahu bahwa kehidupan ini tidak mudah, dan bahkan sulit, tapi bukankah aku juga berhak untuk meminta Kau mudahkan?

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku mohon agar Engkau mengurangi ujian kesabaranku mengenai yang tidak aku ketahui.

Perpendeklah masa penantianku, kuatkanlah aku dalam pekerjaanku, peliharalah keselamatanku, dan damaikanlah aku dengan kepastian hasil dari yang aku upayakan.

Mungkin aku tak sesabar yang Kau harapkan, tapi aku akan tetap menyabarkan diri.

Aku mungkin mudah berkecil hati dan mempertanyakan keadilan kehidupan, tapi aku tak akan pernah berhenti berharap kepadaMu.

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Aku mohon Engkau merestui kesungguhanku hari ini, untuk tetap memaksa diriku menjadi pelayan yang terbaik bagi keluarga dan sesamaku, agar Engkau yang mengurus kebutuhan dan kerinduan hatiku.

Tuhan, bebaskanlah aku dari batasan-batasan hidupku ini.

Bebaskanlah aku.

Aamiin

-----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...