Rabu, 02 Mei 2012

Memaafkan Sebagai Cara Memperbaiki Rezeki

Projek Pribadi Hari Ini
MEMAAFKAN SEBAGAI CARA MEMPERBAIKI REZEKI

Sahabatku yang kegelisahannya adalah campuran 
antara kemarahan atas kesalahan orang lain 
dan belum jelasnya masa kedatangan rezekinya, 
katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Kaya,

Sesungguhnya Engkau sedang menunggu kepantasanku untuk Kau perkaya.

Jika aku lebih patuh kepada tuntunan kebaikanMu, 
akan Kau lebihkan kebaikan hidupku.

Jika aku menunda perbaikan diriku, 
Engkau menunda jawaban bagi permintaanku.

Jika aku salah, maka kepantasanku untuk berezeki baik 
tertunda sampai aku memperbaiki diri.

Jika aku minta maaf kepadaMu, 
maka Engkau Yang Maha Pemaaf akan memaafkanku, 
dan menyesuaikan rezekiku bagi kualitas diriku yang lebih baik.

Jika aku masih marah kepada orang yang menyalahiku, 
maka aku masih tetap menjadi pribadi yang pantas disalahi oleh orang lain, 
yang berarti belum pantas bagi rezekiku sebagai orang yang lebih baik.

Jika aku memaafkan orang yang menyalahiku, aku menjadi orang yang lebih baik. Dan itu yang menjadikanku pantas bagi rezeki yang lebih baik.

Ooh … Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Kini aku mengerti, bahwa memaafkan adalah untuk kebaikanku sendiri.

Maka projek pribadiku hari ini adalah menghapus kemarahan, 
dendam, dan benci kepada mereka yang telah menyalahiku, 
agar aku menjadi pribadi yang lebih baik, 
yang pantas bagi rezeki yang lebih baik.

Aamiin 

Tuhan, aku benar-benar berharap, 
dengan senyum yang kini lebih mengerti, 
aku mohon Engkau membaikkan rezekiku hari ini 
dan di hari-hari yang panjang ke masa depan.

Aamiin

-----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...