Kamis, 10 Mei 2012

Mengabaikan Yang Tidak Penting, Agar Hidupku Menjadi Penting


Projek Pribadi Hari Ini
MENGABAIKAN YANG TIDAK PENTING, AGAR HIDUPKU MENJADI PENTING.

Engkau yang terkadang kehilangan fokus pada yang kau kerjakan, 
katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Sekarang aku mengerti,
hatiku tak akan pernah merasakan kedamaian
jika aku selalu berupaya mengendalikan
semua hal dan dan setiap kejadian dalam hidupku.

Jalan indah menuju kedamaian hidupku
adalah mengetahui keadaan dan kejadian
yang sebaiknya ku abaikan
agar aku hanya memikirkan dan
mengerjakan yang penting.

Aku tak mungkin menjadi pribadi yang penting, 
jika aku sibuk dengan yang tidak penting.

Tuhan, hari ini ajarilah aku untuk bisa ikhlas 
mengabaikan yang tidak penting, 
agar aku hanya berfokus memikirkan dan 
mengerjakan yang penting bagi kesehatan, 
kedamaian, dan kesejahteraanku.

Damaikanlah aku dalam kehidupan 
yang penting bagi keluarga dan sesamaku.

Aamiin

-----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...